RILIS..!! DLS 23 MOD DLS 19 ANDROID OFFLINE UPDATE FACE & TRANSFER 2023

 


Telah Hadir..!! DLS 23 Android Offline yang rilis versi ketiga 


Pada kesempatan kali ini, Dream League Soccer 2023 offline mempersembahkan kepada kita proyek paling revolusioner baru-baru ini untuk saga dari game terkenal, sekarang lebih termotivasi dari sebelumnya setelah terus mencapai serangkaian hal baru yang penting dan implementasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan kita bahas di bawah .



Penambahan Animasi Saat Masuk Stadium




Dalam salah satu hal yang baru di versi ketiga ini yaitu animasi pemain Masuk ke stadium secara realistis yang belum terlihat sebelumnya




Dalam hal ini serangkaian adegan baru, sudut dan panorama yang lebih rumit , yang mm membuat perubahan besar dalam game.




Update Pasar Trasfer Musim 2023



Di sisi lain, salah satu hal baru yang tidak pernah bisa dilewatkan adalah pergerakan pasar atau tahap transfer yang telah lama ditunggu-tunggu di dunia sepakbola. 




Dengan hadirnya pembaruan ini, kami sekarang memberi Anda liputan lengkap tentang naik turunnya semua gerakan terkonfirmasi yang telah diumumkan dalam beberapa minggu terakhir.









Menambahkan Pemain Legend Baru


Kabar lain yang paling bikin heboh adalah masuknya lebih dari 30 tokoh sejarah baru dalam sepak bola. 



Kali ini kami menyambut daftar penting pemain legendaris yang hadir dalam angsuran baru ini, di antara legenda baru yang paling menonjol adalah Kaka, Puyol, David Beckham, Xavi, Capu, Lev Yashin, Roberto Carlos, Hugo Sanchez, Ribery dan lain²



Ikon-ikon ini bergabung dengan legenda hebat lainnya seperti Pelé, Maradona, Ronaldinho dan lainnya yang ditambahkan sebelumnya.





Update Face Pemain




Tampaknya tidak mungkin tetapi hari ini sudah menjadi kenyataan yang lengkap, memiliki semua pemain generasi baru dengan penampilan yang dipersonalisasi.




 Pemain populer seperti Haaland, Federico Valverde, Kvaratskhelia, Ronald Araujo, Marco Reus, Gavi, Memphis Depay, Luis Díaz, Kai Havertz, Julián Álvarez, Bruno Fernandes adalah salah satu dari banyak pemain yang memiliki fitur baru ini.





Video Gameplay 





DLS 23 Android Offline




Apk mod coin





Apk normal






Obb 


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama