FTS 23 Mobile Update Face, Kits & Full Transfer 2023

 



Assalamualaikum wr...wb 




 Halo semuanya apa kabar ni, semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya, Hari ini admin akan membagikan game FTS 23 Android Offline update-tan terbaru yang sudah rilis di channel youtube OJY B.G, Bagi kalian yang belum menontonya kalian bisa melihatnya terlebih dahulu supaya kalian apa saja yang sudah diperbarui dI Game FTS 23 Mobile 


Seperti yang selalu diimpikan, kini dengan hadirnya proyek baru ini akhirnya menjadi kenyataan untuk memperbarui tim Eropa dan Tim nasional secara resmi di dalam game, ya! untuk pertama kalinya dalam sejarah negara-negara telah dirinci.







Mungkin ini adalah berita terbaik sepanjang permainan karena sebelumnya tidak dapat diperbarui dan semuanya sepertinya menunjukkan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi.



Dengan cara ini, setelah berlalunya versi yang akan datang, itu adalah bagaimana mereka akan terus diperbarui lebih banyak lagi, sampai semuanya selesai, sebuah tugas yang tidak mudah sama sekali tetapi tidak diragukan lagi merupakan pencapaian yang luar biasa.



FTS 23 menandai sebelum dan sesudah cara kami mempercayai permainan, perubahan besar terkait liga dan bagian.





Mengenai pembaruan liganya, dalam versi rilis ini, liga dan klub Eropa pertama sudah tersedia dan diperbarui secara detail dengan transfer, kit, dan aspek musim baru, dengan fokus tepat di wilayah Eropa, di versi wilayah yang akan datang seperti yang ada di wilayah tersebut. Amerika akan dirinci.


FTS 23 juga Sudah hadir mod pilihan Scoreboard



Ini Membuat game semakin menarik, kalian bisa Gonta ganti papan score atau Scoreboard di dalam game FTS 23 mod ini






Video Gameplay & Tutorial Install




FTS 23 Mobile


Apk



Obb



Data



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama