Football League 2023 Official New Kits 2023

 



Assalamualaikum wr...wb





Halo semuanya apa kabar ni, semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya, Hari ini admin akan membagikan game Sepakbola Android Offline Football League 2023 Ukuran Kecil









Football League Adalah Sebuah Game Sepakbola Yang Rilis Pada Tahun 2022 Kemaren Dan Game Ini Juga Sudah Di Update Ke versi 2023



Dengan Ukuran Yang Sangat Kecil Yakni Sekitar 100 MB Membuat Game Ini Sangat Populer, game ini Di download Lebih dari 10 jt pengguna di play store.








Dalam Game Football League Menyajikan Permainan yg Cukup realities dengan Grafik Lapangan smooth Hd, Didalam Game Juga Terdapat Berbagai Mode Permainan Yang Menarik Seperti Pertandingan Persahabatan, Tournament Club Dan Juga Tournament Dunia Yang Sangat Lengkap sekali.



Football League 2023 Belum Berlisensi Resmi Oleh karena itu Logo, Kits , Face, dan mini Face nya belum begitu mirip, Akan Tetapi Di Pengaturan Game Kita Bisa Mengubah Atau Mengedit Logo, Kits, Mini Face dengan Keinginan Kalian. Di bawah ini Adalah Contoh Kalau Saya Sudah Mengubah Logo, Kits Dan Mini Face Pemain.







Untuk cara Mengedit nya Bisa Kalian Tonton video Dibawah Ini :








Football League 2023






Kits Football League 2033



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama