FTS 23 Mod Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 - FTS 23 Asia

 




Assalamualaikum wr...wb


Halo semuanya apa kabar ni, semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya, Hari ini admin akan membagikan game FTS 23 MOD PIALA AFF MITSUBISHI ELEKTRIKC CUP 2022 update-tan terbaru yang sudah rilis di channel youtube OJY B.G, 



Bagi kalian yang belum menontonya kalian bisa melihatnya terlebih dahulu supaya kalian apa saja yang sudah diperbarui dI Game FTS 23 Liga Asia



Pilihan diperbarui untuk pertama kalinya dalam sejarah game!


Kami tidak dapat memulai dengan cara yang lebih baik daripada menghadirkan hal baru yang menimbulkan keributan paling besar sejak pengumumannya.








Seperti yang selalu diimpikan, kini dengan hadirnya proyek baru ini akhirnya menjadi kenyataan untuk memperbarui tim Dari Dari Asia secara resmi di dalam game.


Mungkin ini adalah berita terbaik sepanjang permainan karena sebelumnya tidak dapat diperbarui dan semuanya sepertinya menunjukkan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi.


Namun, dengan dirilisnya versi pertamanya, tim-tim dari semua wilayah yang diklasifikasikan untuk Piala Dunia Di Wilayah Asia sudah dirinci dengan panggilan dan karakteristik pemain aslinya.







Dengan cara ini, setelah berlalunya versi yang akan datang, itu adalah bagaimana mereka akan terus diperbarui lebih banyak lagi, sampai semuanya selesai, sebuah tugas yang tidak mudah sama sekali tetapi tidak diragukan lagi merupakan pencapaian yang luar biasa.




FTS 23 perubahan besar terkait liga dan Tournament.



Mengenai pembaruan liganya, dalam versi rilis ini, liga dan klub Asia pertama sudah tersedia dan diperbarui secara detail dengan transfer, kit, dan aspek musim baru, dengan fokus tepat di wilayah Asia.







Dan Juga Kami Menghadirkan Sebuah Tournament Yang sangat bergengsi di Asia Tenggara Yaitu Tournament Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 


Tidak hanya itu saja, Kami juga menghadirkan Tournament Di Wilayah Asia Seperti AFC Champions League.


Untuk Tournament Di dalam Negara Pun Juga Seperti BRI Liga 1, liga 2 Indonesia, K league, J League, CSL, Liga Malaysia, Saudi Cup, dll.







Fitur Pilihan Scoreoard Dan Channel Tv



Kami Juga Menghadiri Pilihan Menu Scoreboard Dan Channel Tv Yang membuat gameplay Gamenya Menjadi Seperti Nyata













Kami Juga Berterima kasih Kepada Creditor Yg Juga Berusaha untuk Membuat FTS 23 Mod Liga Asia ini, Mari Kita Dukung Mereka Agar Lebih Semangat untuk Menghadirkan perubahan Baru Untuk Game FTS ini

Credits





FTS 23 Mod Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

👇



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama